Wednesday, November 6, 2019

Mengenal Susunan Kartu Dalam Permainan Poker Untuk Pemula

Mengenal Susunan Kartu Dalam Permainan Poker Untuk Pemula - Memahami pengaturan kartu dalam permainan poker sangat membantu kemenangan yang akan diraih nanti saat bermain poker. Dalam poker, pemain harus menggabungkan lima set kartu remi, yang disebut tangan sesuai dengan aturan permainan. Setiap tangan memiliki level yang akan dibandingkan dengan tangan lain ketika permainan dimainkan untuk mendapatkan siapa yang berhak menerima pot. Dalam permainan tingkat tinggi, seperti Texas hold'em dan tujuh kartu. tangan dengan peringkat tinggi akan menang. Dalam permainan rendah, seperti tangan razz, kemenangan dengan peringkat terendah. Dalam permainan split tinggi-rendah, kedua tangan peringkat tertinggi dan terendah menang, meskipun aturan yang berbeda digunakan untuk menentukan peringkat tangan tinggi dan rendah.


Bagi Anda yang baru mengenal poker atau tidak tahu sepenuhnya apa susunan kartu permainan poker, di sini kita akan membahas semua kombinasi kartu poker. Ada sembilan kombinasi kartu yang menggunakan 52 kartu standar.

Susunan kartu permainan poker dari tertinggi ke terendah


1. Royal Flush

Royal flush adalah kombinasi kartu tertinggi. untuk membuat kombinasi Royal flush Anda harus memiliki lima kartu dengan poin tertinggi dan minat yang sama, misalnya, kartu bunga yang terdiri dari kombinasi hati As, King, Queen, Jack dan Ten.


2. Straight Flush

Straight Flush adalah susunan kartu poker yang terdiri dari lima kartu dengan minat dan nilai yang sama berturut-turut.


Jika ada dua pemain yang memiliki kombinasi kartu ini, maka pemain dengan nilai kartu tertinggi akan disebut pemenang. Kartu straight flush dengan skor tertinggi dalam poker dikenal sebagai Royal Flush.


3. Four of Kind

Empat jenis atau kepiting adalah kartu poker yang terdiri dari empat kartu dengan jenis yang sama.

Jika ada dua pemain yang memiliki empat kartu jenis, maka pemain dengan empat kartu jenis tertinggi akan keluar sebagai pemenang. Jika kedua pemain memiliki empat kartu jenis dengan nilai yang sama, maka kicker akan menentukan kemenangan.


4. Full House

Full House adalah pengaturan kartu poker yang merupakan kombinasi dari Tiga jenis dan satu pasangan. Kombinasi kartu Three of a Kind dalam pengaturan Fullhouse sangat penting untuk menentukan kemenangan pemain.


5. Flush

Flush adalah kartu poker yang terdiri dari lima kartu dengan minat yang sama. Tidak peduli simbol atau nilai kartu tertinggi yang tersedia, ini akan berguna jika ada pemain lain yang juga memiliki kombinasi kartu Flush.


6. Straight

Straight / Series adalah kombinasi kartu yang terdiri dari lima kartu dengan nilai sekuensial. Jika ada dua pemain yang memiliki hasil seri, maka pemenang ditentukan oleh kartu dengan nilai tertinggi.


7. Three of a Kind

Tiga kartu dengan peringkat yang sama dikenal sebagai Three of a kind / Threes in poker.

Tiga jenis dapat diperoleh dalam dua kondisi:

1. Jika Anda memiliki sepasang kartu di tangan Anda dan tambahkan 1 kartu komunitas terbuka di tengah meja.

2. Jika di tengah meja terdapat sepasang kartu dan satu kartu lubang yang memiliki nilai yang sama.

Yang perlu Anda perhatikan, apakah pemain lain juga memiliki tiga kartu jenis atau kicker yang lebih tinggi bahkan Fullhouse.


8. Two Pair

Ada dua pasang kartu kembar, sehingga pemain memiliki dua pasang kartu.


9. One Pair

One Pair adalah susunan kartu poker yang terdiri dari dua kartu dengan nilai yang sama.


Pasangan adalah kartu Pasangan dengan nilai tertinggi dalam permainan poker, kartu raja akan memainkan peran penting jika pemain lain memiliki pasangan kartu as juga.


Demikianlah pengaturan / urutan kombinasi kartu dalam permainan poker nyata dan poker online semoga dapat memberikan manfaat bagi Anda semua yang telah membaca artikel kami.